Minggu, 05 Agustus 2012

WenDev: Kita Bersyukur Orang Sudah Mengenal Kita

WenDev: Kita Bersyukur Orang Sudah Mengenal Kita
Kapanlagi.com - Mungkin menjadi sedikit PR buat Wenda dan Devi saat harus mengenalkan sosok mereka berdua. Pasalnya, keduanya sangat terkenal dengan embel-embel Cherry Belle.
Namun hal itu disyukuri oleh keduanya. Masyarakat kini sudah mulai mengenal mereka perlahan tapi pasti.
"Kita bersyukurnya, orang mengenal kita. Orang sudah mulai mengerti dan tidak mengaitkan embel-embel (Cherry Belle) itu lagi. Tapi dibilang hilang sama sekali gak gitu, pendapat orang beda-beda," terang Devi usai menjadi bintang tamu di acara Hitam Putih, Pancoran, Selasa (24/7) malam.
Meski sudah keluar dari Cherry Belle, keduanya pun tetap mempunyai fanbase yang tetap setia. mereka juga mendukung duo WenDev ini.
"Emang dari personal masing-masing punya fan base sendiri-sendiri. Fanbase kita berdua kita gabungin, semua sama buat kita," terang Wenda.
Menurut Wenda, Salah satu cara untuk melepaskan embel-embel Cherry Belle adalah dengan menampilkan kostum yang berbeda di setiap performnya.
"Kita justru sekarang dua karakter beda. Kebetulan beberapa endors bikin baju untuk kita, sesuai karakter kita," akunya. (kpl/gum/faj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar