Selasa, 30 Oktober 2012

Ibu Ardina Rasti Tak Tahu Soal Isu Eza Gionino Pacari Anisa Cherry Belle

WowKeren.com - Ibu , Erna Santoso, membenarkan kalau putrinya sudah putus dengan . Hanya saja Erna kurang tahu kalau penyebab kandasnya kisah asmara tersebut karena isu kehadiran personil , Anisa Rahma.

"Saya juga baru dengar. Kalau masalah itu nggak tahu saya," kata Erna di Jakarta Pusat, Selasa (18/9). "Saya sebagai ibu hanya mendoakan. Rasti sudah dewasa, Rasti bisa melihat mana yang baik mana yang nggak."

Soal rumor kalau Eza kerap bertindak kasar atau hanya menginginkan materi dari Rasti, Erna tak bisa mengiyakan. "Saya belum pernah dengar kalau masalah itu. Tapi kalau pun benar saya hanya bilang bersyukur tidak sama dia lagi," lanjutnya.

Rasti dan Eza sudah menjalin kasih selama 2 tahun. Sebelumnya, Rasti telah membantah isu putus dengan bintang "Putih Abu-Abu" itu. Begitu pula dengan Anisa yang mengaku hanya berteman dekat dengan Eza. "Pokoknya kita dekat, tapi yang namanya dekat nggak bisa diartikan pacaran juga 'kan," tegas Anisa. (wk/ri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar