Sabtu, 21 Juli 2012

CherryBelle Antusias Ajak Fans Rajin Puasa

WowKeren.com - bersemangat menyambut datangnya bulan suci Ramadhan. Karena itu, girlband yang beranggotakan Cherly, Anisa Angel, Felly, Christy, Ryn, Gigi, Steffy dan Kezia itu mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi para Twibies di seluruh Tanah Air.

"Kita mau ngucapin terima kasih atas dukungan Twibies hingga Cherry Belle bisa di posisi sekarang," ujar Cherly di video email yang diunggah oleh fans bernama Reyhan Bhaskara, via YouTube, Kamis (19/7). Lalu diawali oleh Anisa, para Chibi dengan kompak mengucap 'Selamat Menunaikan Ibadah Puasa, Mohon Maaf Lahir dan Batin'."

Girlband pelantun "Best Friend Forever" itu juga berharap agar puasa para Twibies berjalan lancar. "Dan jangan sampai puasanya bolong ya," pesan Christy di video tersebut.

Cherry Belle memang cukup dekat dengan para fans. Karena itu, Kamis lalu, Cherry Belle untuk pertama kalinya meluncurkan video email bagi penggemar. Nantinya, para penggemar yang telah resmi menjadi anggota akan mendapat update video email terbaru aktivitas Chibi saat tampil atau dalam kegiatan sehari-hari. (wk/ri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar