Sabtu, 21 Juli 2012

CherryBelle Selalu Dukung Personil Yang Kuliah

WowKeren.com - Kekompakan tak hanya di atas panggung. Untuk kehidupan sehari-hari, girlband pelantun "Dilema" itu juga saling mendukung kebutuhan masing-masing personil.

Hal ini dibuktikan ketika Angel berhalangan hadir untuk mengisi acara di Plaza fX, Jakarta Selatan, akhir pekan lalu. Anggota Chibi lainnya Felly, Gigi, Ryn, Anisa, Cherly, Christy, Kezia dan Stefani mengaku tak masalah karena Angel absen untuk mengurus kuliahnya.

"Angel lagi ngurusi kuliah karena masih harus mengurus skripsi," kata Gigi. "Yang penting kita sama-sama ngerti. Dia nggak ada karena kebutuhan mendesak. Kalau dia nggak punya alasan baru kita tanya kenapa," tutur Felly menimpali.

Masih tentang Cherry Belle, baru-baru ini Chibi menuai teguran dari Komisi Penyiaran Indonesia karena menyanyikan lagu "Indonesia Raya" dengan sikap kurang sopan. Saat itu, Chibi diundang untuk acara Trans 7, "Bukan Empat Mata".

"Manajer kami sudah minta maaf langsung di tempat perform kami. Semuanya sudah jelas kok. Kami tetap bertanggung jawab. Kalau memang salah sudah sewajibnya meminta maaf," kata Gigi. "Kami menjaga agar para pengemar (Twibi) tidak merasa kecewa. Cherry Belle juga tidak alergi menerima kritik. Itu semua demi kemajuan bersama. Pokoknya, kami akan lebih berhati-hati," lanjut Anisa. (wk/ri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar